Tuesday, December 4, 2012

[@CNBLUE_4 Twitter Update|EngTrans|IndoTrans] 121204 Berat Badan Lee JungShin Turun Karena Radang Usus

Lee JungShin, anggota termuda CNBLUE, baru saja meng-update akun twitter CNBLUE pada jam 21.00 WIB (4 Desember 2012). Jungshin menceritakan bahwa beberapa hari lalu dia menderita radang usus dan karena itu berat badannya turun. Melalui twitter-nya, Lee Jungshin mengingatkan fans untuk manjaga kesehatan dan memakai pakaian yang hangat karena cuaca semakin dingin. Lee Jungshin juga menyertakan foto dirinya yang berpakaian sangat tebal karena cuaca yang dingin. <he's cute!! like a baby xD>


@CNBLUE_4: "여러분! 날씨가 너무 추워지고 있어요..얇게 입고다니시다가 감기 걸리지 마시구 따뜻하게 입고 다니세요! 전 얼마전에 장염걸려서..살이 빠지니까 너무 추워서 막 껴입고 다녀요 히히 음식조심 감기조심,모든일은 긍정적으로! 항상 고마워요! 굿나잇"
Tweet Jungshin ini diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris oleh chiffonlau. Terjemahannya adalah sebagai berikut:
@CNBLUE_4: "Everybody! the weather is getting too cold.. please do not catch a cold by wearing thin (clothes), please wear thick (clothes) and keep warm! Not too long ago I had enteritis.. I lost weight so i felt really cold, and went around overdressed. Hehe careful of what you eat, careful of the cold, be positive with everything! Thank you always! Good night"
Tweet ini diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh penulis.
 @CNBLUE_4: "Hai, semua! Cuacanya menjadi sangat dingin.. tolong jangan terserang pilek karena menggunakan pakaian yang tipis, pakailah pakaian yang tebal dan jaga tubuhmu tetap hangat! Beberapa waktu lalu Saya menderita enteritis/radang usus.. Berat badanku turun sehingga aku merasa dingin, dan pergi kemana-mana dengan berpakaian secara berlebihan (banyak lapis). Hehe. Hati-hatilah dengan apa yang kamu makan, dan berhati-hatilah dengan cuaca dingin, dan positif lah terhadap segala hal! Terima Kasih selalu! Selamat Malam"
Boice, jaga kesehatan Kalian ya. Dan mari kita doakan kesehatan Jungshin, Minhyuk, Jonghyun, dan Yonghwa. ^^


 Sumber: @CNBLUE_4
Penerjemah ke Bahasa Inggris:  chiffonlau @ Tumblr
Ditulis dan diposting oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment