Thursday, January 3, 2013

[News|Foto] CNBLUE Merilis Foto Teaser Album Terbarunya

Setengah jam yang lalu, tepatnya pukul 22.00 WIB tanggal 3 Januari 2013 atau pukul 00.00 KST tanggal 4 Januari 2013, CNBLUE merilis foto teaser album terbaru mereka di homepage cnblue.co.kr.  Video teaser album baru untuk semua anggota CNBLUE akan dirilis pada tanggal 7 Januari 2014 seperti yang telah dijadwalkan.

Di foto-foto tersebut, dapat kita lihat wajah-wajah tampan anggota CNBLUE dengan ekspresi yang berbeda-beda. Yonghwa menutup mulutnya dengan tangan dan melihat ke samping. Jonghyun terlihat sangat menggemaskan dengan senyumnya. Ekspresi Minhyuk menunjukkan bahwa dia sedang sedih. Pandangan Jungshin terfokus pada bunga mawar yang ada di tangannya.





BOICE pasti sedang bertanya-tanya apa judul album baru CNBLUE yang akan dirilis tepat di tahun ke-3 debut mereka di Korea. Karena di homepage tersebut hanya terdapat kotak-kotak kosong tanpa huruf seperti terlihat pada gambar berikut.


FNC Entertainment dan CNBLUE mengajak BOICE untuk menebak judul album ini melalui event yang mereka adakan sebagaimana event penebakan judul album "Ear Fun". Event ini dilaksanakan dari tanggal 4 Januari hingga 9 Januari 2013. Akan diambil 20 orang yang beruntung dan menjawab judul album dengan benar. 20 orang ini akan mendapatkan CD yang telah ditandatangani oleh CNBLUE. Pemenang event ini akan diumumkan pada hari dirilisnya album baru CNBLUE, 14 Januari 2013, di official website CNBLUE cnblue.co.kr.

So BOICE, Mari kita nantikan M/V teaser album terbaru CNBLUE yang akan dirilis tanggal 7 Januari 2012 pukul 00.00 KST (6 Januari 2012 pukul 22.00 WIB). Jangan lupa juga untuk memesan album original CNBLUE ini~~ =))

Sumber: cnblue.co.kr
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

-Sudah tak sabar untuk melihat M/V teaser dan full M/V-nya!! 
Dan BOICE, menurut kalian, apa judul album mereka??? ^^-

No comments:

Post a Comment