Tuesday, January 15, 2013

[CNBLUE_4's Twitter Update] CNBLUE Tiba Dengan Selamat Di Malaysia

Pagi tadi, CNBLUE Jung Yonghwa memberitahu penggemar bahwa mereka sudah tiba dengan selamat di Malaysia melalui akun twitter @CNBLUE_4.

CNBLUE berangkat ke Malaysia untuk menghadiri Golden Disk Awards ke-27 di Malaysia. Di Golden Disk Awards ini CNBLUE akan menampilkan 'Hey You' dan 'Intuition'. Jung Yonghwa sendiri akan menjadi MC bersama Nicole di hari pertama GDA 2013, yang akan dilangsungkan malam ini, dan akan menyanyikan lagu 'Because of You' versi Neyo. Dalam acara ini, Lee Jonghyun juga akan berduet dengan Juniel menyanyikan lagu 'Illa Illa' dan 'My Love'.

Berikut ini adalah twitter yang dipos oleh Jung Yonghwa.


@CNBLUE_4: "여러분, 굿모닝! 저희는 말레이시아에 잘 도착했습니다! 엄청 행복하게 잘 도착했습니다. 여러분 덕분이죠... 이번 앨범 많이 사랑해주시고 응원 부탁드릴게요! ㅋㅋ그리고 기념으로 런던사진 투척!!! 감기조심!ㅋㅋ"
@CNBLUE_4: "Everyone, Good Morning! We arrived safely in Malaysia! We were very happy that we arrived safely. Everyone, thanks to you... Please give your love and support for this album! kk And as a souvenir here is a photo from London!!! Be careful of  the cold! kk"
@CNBLUE_4: "Semuanya, Selamat pagi! Kami tiba dengan selamat di Malaysia! Kami sangat bahagia karena tiba dengan selamat. Semuanya, berkat kalian... Berikanlah cinta dan dukungan kalian pada album ini! kk Dan sebagai souvenir ini adalah foto dari London!!! Hati-hati terhadap udara dingin! kk"
Dan inilah souvenir yang dimaksudkan Yonghwa!!

Mana yang lebih cakep? Yonghwa atau pemandangan di London? xD


 Sumber: @CNBLUE_4
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment