Monday, December 17, 2012

[News|IndoTrans] CNBLUE Merampungkan Konser "BLUE NIGHT" dengan Sukses dan Akan Kembali di Januari 2013


Empat anggota band pop-rock CNBLUE dengan sukses menyelenggarakan konser solo keempat mereka, "BLUE NIGHT", pada 15 dan 16 Desember 2012 di Seoul. Kesuksesan konser dua malam ini berlanjut pada kembalinya band ini ke dunia permusikan Korea dengan diumumkannya album baru yang akan dirilis tanggal 14 Januari 2013, berbarengan dengan hari jadi (anniversary) CNBLUE yang ke-3.

"BLUE NIGHT" menutup kesuksesan CNBLUE di tahun 2012, dimulai dengan perilisan mini album ketiga CNBLUE "Ear Fun" pada kuarter pertama dengan title track "Hey You". Pada tahun 2012 kita lihat juga debut akting gitaris CNBLUE, Lee Jonghyun, yang berperan sebagai anak Jang DongGun di SBS "A Gentlemen's Dignity," dan pemain bass Lee Jungshin yang saat ini tengah syuting drama akhir pekan KBS "My Daughter Seo Young". Drummer Kang Minhyuk juga dengan sukses berubah menjadi aktor, dengan berperan ebagai adik lelaki Kin NamJoo di drama KBS "You Who Rolled in Unexpectedly".

Band ini menghibur sekitar 8000 penonton dalam 2 malam di Olympic Park Handball Arena dengan lagu-lagu yang mereka rilis di Korea, beberapa lagu dari album-album Jepang, serta soundtrack drama Jung Yonghwa dan Lee Jonghyun.


Congrats, CNBLUE! Sampai jumpa di bulan Januari!! ^^


Sumber: Soompi
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment