Saturday, February 1, 2014

[PROJECT] Jung Yonghwa 26th Birthday Project "Chameleon" Short Story Competition



HaloBoice

Setelah Burning Melody, sekarang kami member kalian kesemapatan untuk kembali berpartisipasi di proyek kami.kita semua tahu even apa yang akan hadir di bulan Juni. Mengambil tema “in Between” sebagai tema proyek, kami mengumumkan proyek kedua kami “Fiesta June in Between”. 

Mengambil inspirasi yang sama seperti Burning Melody, sekarang giliran Jung Yonghwa dan Kang Minhyuk. Untuk semua yang suka menulis khususnya Boice dan Emotional Angels dan Lovely Gazes, ini kesempatan kalian untuk menunjukkan apa yang kalian bisa pada mereka. Biarkan mereka tahu dan membaca karya kalian! 

Bagaimana caranya untuk bergabung? Tolong baca peraturannya dibawah ini sebelum kalian mulai menulis cerita kalian. 

 


Aturan Kompetisi

1.       Pilih salah satu lagu yang dikarang Jung Yonghwa  sebagai tema cerita ( Judul lagu bisa dijadikan judul cerita juga).
2.       Cerita harus dalam bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia (buku akan diterbitkan dalam bahasa iInggris,jadi cerita yang masuk penjurian akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh tim kami).
3.       Panjang cerita maksimal 5 halaman A4, format font Times New Roman 12 font dan 1.5 spasi.
4.       Jumlah kata sekitar  2000 kata, tidak termasuk judul, pesan ulang tahun, dan profil penulis.
·         Pesan ulang tahun maksimal 150 kata.
·         Tolong tulis Twitter username atau Facebook di profil penulis.
5.       Kutip, salah satu kutipan Jung Yonghwa  berikut footnote tentang sumber kutipan tersebut sehingga kami dapat memverifikasi kutipan tersebut.
6.       Jangan mengutip dari lirik lagu kecuali lirik itu ditulis sendiri oleh Jung Yonghwa dan bukan hanya sebagai CO-penulis lirik.
7.       Genre bebas tapi bukan FANFICTION! Jadi pemakaian nama-nama tokoh yang sudah pasti  (Jung Yonghwa) tidak diperbolehkan.
8.       Kirim ceritamu ke:
·         Email

cnboicee@gmail.com
·         Subyek email Chameleon
·         Kirim ceritamu dalam doc. Format file.
·         Kirim ceritamu, pesan ulang tahun, dan profil penulis di doc. Yang sama untuk menghindari cerita hilang atau tertukar.
·         JANGAN menulis cerita di badan email.
9.       Setiap peserta boleh mengirim lebih dari satu cerita, tapi pastikan mengikuti semua peraturan diatas.
10.   PALING LAMBAT CERITA KAMI TERIMA 28 FEBRUARI JAM 12 WIB SIANG (GMT +8) jadi segera kirimkan ceritamu!!!

Penghargaan
1.       10 cerita terbaik akan diterbitkan sebagai koleksi cerita pendek.
2.       10 penulis cerita terbaik akan diundang ke perilisan buku Chameleon Short Story Collection dan pesta ulang tahun Jung Yonghwa dan Kang Minhyuk di Jakarta. (info lebih lanjut akan diberitahukan nanti) (10 finalis hanya akan memerima undangan pesta,kami tidakmenyediakan akomodasi bagi pemenang dari luar Jakarta).
3.       3 penulis terbaik akan menerima satu eksemplar buku Chameleon Short story Collection (dan jike pememenang berasal dari luar Jakarta atau luat negeri atau pemenang tidak bisa hadir di acara perilisan buku, kami akan mengirimkan bukut tersebut tanpa biaya pengiriman).
4.       Pemenang akan dihubungi melalui email oleh timkami dan akan diumumkan melalui twitter @lanhudiee, @4cnboice, @indonesianboice pada 14 Mei 00.00 KST (saat TTWW)
5.       Pemenang yang berhalangan hadir akan diminta untuk mengupload video ucapan ulang tahun ke Jung Yonghwa (penjelasan lebih lanjut akan diberikan secara pribadi).


Acara perilisan buku dan ulang tahun Jung Yonghwa dan Kang Minhyuk akan direkam dan kami kirimkan kepada  mereka  berdua di Korea, bersama buku koleksi cerita pendek.
Jadi jangan ketinggalan kesempatan ceritamu dibaca oleh Jungh Yonghwa dan Kang Minhyuk  dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya!!! Tunjukkan padanya bahwwa Boice tidak hanya bisa mengikiti kemanapun mereka  pergi, tapi juga membuat sesuatu!

Dan untuk membuat acara ini lebih berarti, royalty dari buku ini akan kami donasikan ke CNBLUE SCHOOL dan acara amal lain yang sedang kami persiapkan.
Jadi segera kirimkan cerita kalian dan sebarkan project ini ke siapapun yang kalian kenal!
TERIMA KASIH dan Kami Tunggu Cerita Kalian!!!

Untuk fanclub lain yang ingin bergabung, tolong hubungi @lahudiee di twitter atau email kami di cnboice@hotmail.com
Masih ada pertanyaan? Hubungi creator kami @lanhudiee atau partner kami @indonesianboice.

No comments:

Post a Comment