Saturday, December 15, 2012

[News|IndoTrans] CNBLUE Mengungkapkan Perkelahian Antar Anggota (Cerita Lengkap)

Baru-baru ini CNBLUE mengungkapkan sebuah anekdot perkelahian antar anggota band.

Di episode SBS Go Show yang disiarkan 14 Desember, Lee Jungshin mengungkapkan: "Aku pernah berkelahi dengan Lee Jonghyun. Awalnya, kami berargumen karena Aku keras kepala tentang memainkan nada dasar. Jonghyun berkata, 'Ikut aku,' dan membimbingku ke toilet cowok. Hanya butuh sebentar baginya untuk memberiku tiga pukulan. Setelah aku dipukul, Aku merasa sangat bersalah kepadanya. Aku bertanya pada diriku, 'Apakah sangat penting untuk tetap pada nada dasar hari ini?'"

Kemudian Lee Jonghyun mengungkapkan cerita versinya. "Hal itu terjadi tepat sebelum pertunjukan. Aku tidak suka menyembunyikan atau menutupi perasaanku. Aku mau kami menyelesaikannya di tempat dari pada merasa bertentangan."

Komedian Jung Hyung Don menyindir: "Bukankah hanya kamu saja yang berpikir bahwa masalah itu selesai?" yang membuat ledakan tawa semua orang .

Episode yang menampilkan CNBLUE berjudul "The Scent of Man".


Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

1 comment: