Monday, March 25, 2013

Jong Hyun CNBLUE tertangkap kamera sedang syuting untuk acara SBS Running Man

Lee Jong Hyun berfoto bersama dengan guest lainnya di Running man(taken from : Kim Soo Ro)


Lee Jong Hyun tertangkap kamera sedang syuting Running Man bersama dengan beberapa aktor lain pada tanggal 18 Maret yang lalu. Ia terlihat semakin sering menjadi tamu di acara reality show yang disiarkan oleh SBS ini. Seperti yang dilansir oleh Allkpop, Jong hyun yang memulai debut aktingnya dalam “A Gentlement Dignity” ini hadir bersama rekan aktor yang juga bermain dalam drama yang sama yaitu Kim Woo Bin.

Kehadiran gitaris sekaligus vokalis CNBLUE ini merupakan kali ketiga tampil ia sebagai tamu di acara yang tayang setiap hari minggu ini.  Pada dua episode sebelumnya ia hadir bersama leadernya, Jung Yong Hwa pada Running Man Episode 127 “Spesial Akhir tahun” dan Episode 129 “ Running Olympic 2013”, kali ini ia hadir bersama dengan Lee Jong Suk yang merupakan rekan aktor Kim  Woo Bin di drama School 2013. Selain itu episode kali ini juga menghadirkan Min Hyo Rin dan Kim Soo Ro serta dikabarkan akan disiarkan pada tanggal 24 Maret 2013.

Mereka juga berbagi foto bersama yang diunggah di akun twitter dengan mengenakan seragam SMA yang sama.  Hal ini membuat para penggemar semakin antusias dan penasaran tentang permainan seperti apakah yang akan mereka mainkan di acara ini.


Oleh: Anita
Sumber: Allkpop, Kim Soo Ro via Twitter
EditorHubbiaa

No comments:

Post a Comment