Saturday, March 30, 2013

CNBLUE Siap Comeback dengan Merilis Single Jepang Kelima “Blind Love”

5th Japanese Single "Blind Love" (Photo Credit: FNC Entertainment)



Setelah sukses dengan mini album Korea keempat mereka “RE:BLUE”, CNBLUE siap untuk comeback di Jepang dengan merilis single Jepang yang bertajuk “Blind Love”. Single kelima yang akan dirilis pada tanggal 24 April 2013 ini akan menyuguhkan title track dengan judul yang sama dan diciptakan langsung oleh Lee Jong Hyun.

Seakan tidak sabar untuk menyuguhkan buah karya mereka kepada penggemar, CNBLUE tidak butuh jeda waktu lama untuk merilis single “Blind love” ini. Single Jepang keempat mereka  “ROBOT” dirilis tepat sebelum Natal, dan tidak lama setelah itu CNBLUE langsung mengumumkan comeback Korea mereka dengan merilis “RE:BLUE”. Bahkan disela-sela persiapan BLUE MOON World Tour 2013 yang  rencananya akan digelar di negara-negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan ini, CNBLUE kembali meluncurkan single teranyar mereka di Jepang yaitu “Blind Love”.

Seperti dalam wawancara dengan Chosun News, Yonghwa mengungkapkan betapa padat jadwal CNBLUE saat ini. Setelah promosi album RE:BLUE berakhir, mereka masih akan disibukkan dengan aktivitas comeback Jepang mereka. Yonghwa juga mengaku padatnya jadwal CNBLUE membuat  ia sendiri kesulitan menemukan waktu untuk menciptakan lagu. Namun ternyata, lagu “Greedy Man” yang ditulis oleh leader CNBLUE ini termasuk dalam single “Blind love” bersama-sama dengan “With Your Eyes” yang juga diciptakan oleh Lee Jong Hyun. 


Writer: Anita -@anryong
Source: (Chosun News, Allkpop, CNBLUE4U, Twitter, Fb)
Editor : Rauufah, Hubbia

No comments:

Post a Comment