Saturday, December 15, 2012

[News|IndoTrans] CNBLUE Jungshin Mengungkapkan Apa Yang Akan Terjadi Jika Membantah Jonghyun


CNBLUE mengungkapkan bahwa, dibalik kesan gentle-nya, Jonghyun adalah seseorang yang pantang dipermainkan!

CNBLUE menjadi tamu di episode terbaru 'Go Show' dan ditanya tentang hirarki kekuatan pukulan. Pada awalnya mereka semua menggelengkan kepala dan mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak pernah mempunyai sesuatu untuk dipertengkarkan, sehingga mereka tidak benar-benar memiliki pengalaman tentang kekuatan pukulan anggota lain.

Akan tetapi, MC terus mendesak sampai akhirnya Jungshin mengungkapkan bahwa terdapat peristiwa dimana dia menderita akibat melawan anggota yang lebih tua, Jonghyun.


Jungshin mengungkapkan, "Ketika kami menjalani tur Jepang, Aku membantah Jonghyun-hyung dan dipukul. Ketika kami bermain bersama, Aku bersikeras memainkan nada bass tertentu yang aku ingin coba. Tetapi hyung bilang tidak boleh, jadi aku marah. Aku tidak dalam mood yang bagus pada hari itu, sehingga aku membantah dan memintanya untuk menjelaskan kenapa dia berkata tidak. Wajahnya berubah dingin dan berkata, 'Ikut aku ke toilet'.

Dia melanjutkan, "Aku berkata dalam hati dengan kondisiku yang sedang marah, 'OK, ayo kita lihat seberapa pandai kamu berkelahi,' dan Aku ikut. Tetapi ketika Aku membuka pintu toilet, hal selanjutnya yang aku tahu, Aku melihat ke lantai. Ternyata hanya dalam kedipan mata, aku dipukul tiga kali. Bukannya maraj, Aku langsung sadar dan mulai merasa bersalah dan heran kenapa aku membantah.

Ketika ditanya apakah anggota yang lainnya pernah menderita konsekuensi membantah Jonghyun, Jonghyun dengan bercanda berkomentar, "Tidak, yang lainnya terlalu pandai untuk mendorongku."
Dan mengakibatkan Jungshin berseru, "Lalu, apakah kamu mengatakan bahwa aku bodoh?!" yang membawa tawa riuh orang-orang yang ada di studio.


Sumber: allkpop
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment