Thursday, November 29, 2012

[News|IndoTrans] Pengakuan Mengejutkan Alice-Hello Venus: "Saya Suka CNBLUE Jonghyun"



Salah satu anggota Hello Venus, Alice, mengungkapkan ketertarikannya pada anggota CNBLUE, Lee Jonghyun dan menariknya dia sangat tegas dengan pernyataannya.

Alice muncul dalam siaran program hiburan tvN bertajuk "tvN eNews" pada tanggal 29 November (11.45 dan 18.00 KST) yang mengungkapkan sejarah ketertarikan "uncle fans" (atau dalam bahasa Indonesia dapat disebut om-om penggemar xD) terhadap grup-grup wanita. Alice, salah satu anggota grup Hello Venus yang diharapkan akan menanjak popularitasnya karena dia selalu muncul dalam berbagai program acara akhir-akhir ini.

Selama penyiaran, MC Kim Sungjo bertanya kepada Alice siapa penyanyi pria favoritnya dan dia menjawab dengan tegas "CNBLUE Lee Jonghyun". Menanggapi hal itu, MC meminta Alice untuk mengirimkan surat video (kepada Jonghyun). Tidak seperti anggota grup wanita lainnya dalam acara TV, pernyataan tegas Alice mengejutkan Kim Sungjo, Cho Jinsu, dan Hwang Hyeyoung yang juga berada dalam studio.

Meskipun menjadi "wajah" dari grupnya, Alice menunjukkan bahwa sense of entertainment-nya tidak untuk diremehkan. Pesonanya dalam dunia entertainment diperlihatkan ketika dia menirukan penyanyi Hyeon Sook.

Saksikan pengungkapan Alice-Hello Venus mengenai pemikiran dan ketertarikan kuat terhadap Jonghyun di "tvN eNews" yang disiarkan tanggal 29 November pada jam 11.45 dan 18.00 KST.


Sumber: eNews24
Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh: fizzy @ cnbluestorm
Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment