Saturday, December 15, 2012

[News|IndoTrans] CNBLUE Jonghyun Menunjukkan Ketangguhannya Di SBS Go Show

CNBLUE Jonghyun memamerkan ketangguhannya di 'Go Show' sebagai usahanya agar dipilih oleh MC sebagai anggota yang pesona lelakinya paling besar.

Di episode tersebut dia mengaku, "Aku lebih lelaki dalam tindakan dari pada lelaki dalam omongon."

Dia menjelaskan, "Aku tidak tahan ketika aku melihat situasi yang tidak adil. Suatu hari, aku berjalan dari asrama, dan aku melihat seorang lelaki memukul pipi seorang perempuan. Bagaimanapun juga, tidak sepantasnya lelaki memukul perempuan. Aku mengirim perempuan itu pergi dan menghentikan si lelaki. Di hari yang lain, ada orang tua yang didorong oleh lelaki muda. Aku berlari dan menahan lelaki muda itu dan menyuruhnya untuk berhenti."

Ketika ditanya apakah dia pernah kena masalah setelah menghadapi situasi tersebut, Jonghyun mengungkapkan bahwa biasanya pihak lainnya hanya berhenti dan pergi. MC memutuskan untuk mencari tahu mengapa pihak lain tersebut hanya menyerah dan tidak mencoba untuk melawan dengan mereka ulang salah satu adegan untuk melihat reaksi Jonghyun.

Dengan Yoon JongShin sebagai orang tua dan Jung HyungDon sebagai lelaki muda, Jonghyun berjalan ke arah Jung HyungDon dan menangkap pergelangan tangannya dengan tatapan bajanya. Dengan tetap mempertahankan pandangannya yang intens, Dia menanyakan kepada Jung HyungDon jika dia pikir tindakannya itu salah. MC segera melihat tatapan dingin penyanyi tersebut dan berkata jika mereka adalah orang yang dihentikan oleh Jonghyun, mereka juga akan dengan gampang takluk kepadanya hanya dengan tatapannya.



Sumber: allkpop
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment