Wednesday, November 28, 2012

[Video] Teaser Single Jepang ke-4 CNBLUE "Robot"


Dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 26 November 2012 Warner Music Japan merilis teaser dari single terbaru CNBLUE "Robot" melalui official channel-nya di Youtube. Single ini nantinya akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2012. 

Berikut ini adalah track list dari "Robot":
  1. Robot
  2. Ring
  3. Starlit Night
  4. Robot (Instrumental)

Seperti album-album CNBLUE sebelumnya, Single ini berisikan karya-karya orisinil dari anggota CNBLUE. Jung Yong Hwa (정용화) menunjukkan lagi talenta bermusiknya melalui 'Robot' dan 'Ring' dengan menulis lirik serta musiknya. Tak mau kalah dengan saudara se-band-nya, Lee Jong Hyun (이종현) pun menulis lirik serta musik dari lagu 'Starlit Night'.


Seperti apakah lagu-lagu karya terbaru CNBLUE ini? Apakah Yonghwa menulis lagu-lagu upbeat? Apakah Jonghyun tetap pada ballad style-nya? Ataukah karya ini akan menunjukkan wajah lain dari CNBLUE? Apapun itu, para BOICE pasti sudah tidak sabar untuk mendengarkan semua lagu dalam Single Jepang ke-4 CNBLUE "Robot". Untuk mengintip seperti apakah karya terbaru idola kita ini, tonton dan nikmatilah video teaser "Robot" berdurasi 30 detik berikut ini! =))








Video kredit: warnermusicjapan @Youtube
Ditulis dan diposting oleh: Rauufah @ IndonesianBoice

No comments:

Post a Comment