Monday, August 5, 2013

[SCANNED|INTERVIEW|BAHASA TRANS] CNBLUE Interview Untuk Majalah 25ans Edisi September 2013

Jung Yonghwa


Dia berperan sebagai Shinwoo di drama ‘He’s Beautiful’ dan menjadi terkenal. Sekarang dia juga menjadi MC di berbagai acara TV dan aktif di berbagai macam acara.

Profil: Tanggal Lahir 22 Juni 1989
Golongan darah: A
Gitar dan Vokal
Pemimpin CNBLUE

Berbicara Tentang Hal-hal Pribadi

Q. Orang seperti apakah kamu?
Kukira, aku adalah orang yang rendah hati. Berbicara mengenai pekerjaan, aku biasanya menyelesaikan setiap pekerjaan satu persatu.

Q. Sehari-hari, kapan kamu merasa itu adalah saat yang paling gembira?
Saat tidur (tertawa). Sibuk adalah salah satu alasan tapi sejak awal aku suka tidur.

Q. Siapa personel terlucu diantara CNBLUE?
Jungshin…? Dia tidak terlalu lucu tapi sepertinya dia berusaha untuk itu. (tertawa)

Q. Wanita bergaya sepeti apa yang membuatmu tertarik?
Kaus putih dan jeans. Saya suka mereka yang bergaya kasual.

Q. Daya tarik wanita seperti apa yang membuatmu tertarik?
Wanita yang penyayang dan jujur.

Q. Apa yang membuatmu memutuskan untuk bermain musik?
Ibuku mengajarkan aku piano dan menyanyi saat aku berusia 6 tahun dan aku mulai belajar bermain gitar saat SMP.

Q. Lagu apa yang belakangan kamu dengarkan diwaktu pribadimu?
Bruno Mars. Karena kita juga menulis dan memproduksi lagu, musik mereka sangat membantu.

Lee Jonghyun



Profil:
Tanggal Lahir: 15 Mei 1990
Glongan darah: O
Gitar dan vocal

Dia berperan sebagai pitra Jang Donggun di drama ‘A Gentleman’s Dignity’. Semasa kanak-kanak dia tinggal di Jepang dan sangat fasih berbahasa Jepang. ‘Blind Love yang dirilis bulan April lalu dikarang olehnya.

Berbicara Tentang Hal-Hal Pribadi


Q. Orang seperti apakah dirimu?
Aku seorang pria, (tertawa) suka kesendirian dan pria biasa, iya kan? (tertawa)

Q. Sehari-hari, kapan kamu merasa itu adalah saat yang paling gembira?
Saat mandi, selesai konser dan selesai pesta perayaan konser.

Q. Siapa personel terlucu diantara CNBLUE?
Yonghwa. Dia terlihat cool tapi sebenarnya dia itu lucu.

Q. Wanita bergaya seperti apa yang membuatmu tertarik?
Kaos putih dan jeans. Itu kombinasi sederhana tapi menunjukkan ciri khas kepribadian si pemakai. 

Q. Daya tarik wanita seperti apa yang membuatmu tertarik?
Sepertinya aku menyukai tipe yang berbeda seiring waktu, tapi belakangan aku menyukai wanita yang fun saat bersamanya dan mengerti aku. 

Q. Apa yang membuatmu memutuskan untuk bermain musik?
Karena aku meliha Eric Clapton, aku memutskan untuk bermain gitar agar bisa bertemu dengannya.

Q. Apa yg dikatakan personel lainnya tentang dirimu?
Orang-orang sekitarku mengatakan aku dewasa tapi personel lain mengatakan aku kekanakan. (tertawa)

Kang Minhyuk



Profil:
Tanggal lahir 28 juni 1991
Golongan darah: A
Drum

Dia muncul di banyak drama ‘It’s Okay, Daddy’s Girl’, ‘My Husband Got a Family’. Aktingnya mendapat banyak respon positif. Dia juga mahir bermain flute.

 Berbicara Tentang Hal-Hal Pribadi

Q. Orang seperti apakah dirimu?
Aku orang yang realistis, impian masa kecilku adalah “Good father” (menjadi ayah yang baik)

Q. Sehari-hari, kapan kamu merasa itu adalah saat yang paling gembira?
Mendapat libur tiba-tiba disaat jadwal sedang padat!

Q. Siapa personel terlucu diantara CNBLUE?
Jungshin, dia itu seperti anak kecil yang nakal. Kukira dia sangat cocok sebagai personel termuda.

Q. Wanita bergaya seperti apa yang membuatmu tertarik?
Gaya terbaik adalah gaya yang membuat pemakainya terlihat cantik.

Q. Daya tarik wanita seperti apa yang membuatmu tertarik?
Sekarang aku sering menonton drama Taiwan, aku menyukai aktris yang mempunyai mata yang indah dan senyum yang manis.

Q. Apa yang membuatmu tergila-gila selain musik?
Aku mendapatkan banyak pelajaran berharga, itu adalah yang kupelajari, saat aku menguasainya aku akan menunjukkan kemampuannku itu.

Q. Siapa yang ingin kau temui sekarang?
Seseorang yang akan menikahiku (tertawa). Tapi aku tahu aku tidak bias menikah dalam 10 tahun ini.

 Lee Jungshin




Profil:
Tanggal lahir: 15 September 1991
Golongan darah: A

Personel CNBLUE termuda. Dia adalah nyawa dan suara CNBLUE, sama seperti personel yang lain, dia muncul di drama ‘My Daughter, Seoyoung’ dan ‘Blade and Petal’.

Berbicara Tentang Hal-Hal Pribadi

Q. Orang seperti apakah dirimu?
Seorang yang jujur … Aku akan menjadi seperti itu. Aku ingin mempunyai perasaan untuk bisa menikmati segalanya seperti itu.

Q. Sehari-hari, kapan kamu merasa itu adalah saat yang paling gembira?
Saat belanja online! Aku bisa mendapatkan perhiasan, sepatu and apapun disana.

Q. Siapa personel terlucu diantara CNBLUE?
Aku? (tertawa) setiap hari aku suka bercanda dan jika seseorang suka dengan candaanku, aku mengulang hal itu  lagi dan lagi. 

Q. Siapa yang paling trendy diantara personel CNBLUE?
Yonghwa hyung. Aku pergi shopping dengannya, dia membeli sesuatu tanpa ragu, aku menghargai sikapnya itu.

Q. Wanita bergaya seperti apa yang membuatmu tertarik?
Sweater putih, celana hitam dan sepatu basket. Aku pakaian dimana pemakai bisa merasa santai.

Q. Daya tarik wanita seperti apa yang membuatmu tertarik?
Wanita pekerja keras, dan wanita yang berhati hangat untuk mengerti aku.

 Q. Lagu apa yang belakangan kamu dengarkan diwaktu pribadimu?
Lagunya K, ‘Only Human’. Itu salah satu lagu soundtrack untuk film.



CNBLUE berbicara mengenai musik

 

Apa yang kesanmu terhadap tur dunia?
Yonghwa: Kami sudah pergi ke 6 negara. Saat berada di luar negeri kami menjadi hyper.

‘Blind Love’ telah dirilis April lalu diantara jadwal yang sibuk. Lagu cinta dengan tempo menengah biasanya sangat jarang untuk sebuah band, bukankah begitu?
Jungshin: Awalnya itu bukan lagu utama. Tapi saat aku mendengar lagu ini, ini sangat bagus. Aku rasa lagu ini bisa diterima oleh semua orang bukan hanya oleh fans (boice).
Jonghyun: Kami ini rock band, tapi kukira bahkan jika orang itu tidak mendengarkan lagu rock-pun bisa menerima lagu ini. Aku senang kau merasa lagu ini lagu yang bagus saat mendengarnya.
Yonghwa: Aku penyanyi utama di lagu ini; nadanya tidak terlalu tinggi. Aku bahkan bisa langsung menyanyikannya begitu bangun tidur (tanpa memerlukan pemanasan yang berarti).
Minhyuk: Lagu ini berbeda dari hanya mendengar dan memainkan. Aku bisa mendalami dan meningkatkan semangat dengan mudah, respon penonton dan hal-hal lainnya. Kami menantikan respon untuk ‘Lady’ yang akan dirilis pada 31 Juli. 
Jonghyun: ‘These Days’ adalah lagu yang kubuat saat SMA dan ‘Starlit Night’ adalah lagu yang kubuat di backstage saat live. Karena aku punya kenangan an perasaan kusus untuk setiap lagu, aku tidak dapat memilih salah satu diantara lagu-lagu itu.

Apakah kamu punya satu lagu favorit dari semua lagu yang pernah dirilis?
Jungshin: ‘In My Head’, itu adalah major debut di Jepang. Kurasa itu cocok untuk fans yang seusia kami. Sebenarnya kami excited ketika memainkan lagu ini untuk live performance.
Minhyuk: Aku tidak bisa memilih salah satu! Semuanya berbeda saat mendengar dan memainkan, juga tergantung feelling-ku saat itu.
Yonghwa: Aku akan mengatakan itu adalah ‘I’m Sorry’ yang telah dirilis tahun ini. Karean fans Korea telah lama menantikannya.

Bagaimanapun juga kalian punya warna masing-masing, apa moto kalian dalam bermusik?
Yonghwa: Tidak berbohong, selalu bekerja dengan tulus.
Jungshin: Wow, luat biasa (tertawa) kalau aku, menikmati segalanya. Jika aku berfikir itu adalah tugas atau pekerjaan, aku tidak bisa menikmatinya.
Minhyuk: (mengangguk) itu benar. Jika aku tidak bisa menikmati pada akhirnya itu akan berakhir.
Jonghyun: Karena kita adalah manusia; tidak heran kalau kita mempunyai perasaan seperti itu. Aku juga terkadang sangat stres ketika aku tidak punya cukup waktu untuk latihan karena jadwal yang padat, tapi saat itu personel lain membantuku. Kami tumbuh bersama dan menolong satu sama lain. 

Mereka melanjutkan tur dunia. Single ke-6 akan dirilis pada akhir Juli dan mereka akan muncul si ‘Rock In Japan Festival 2013, dan ‘Summer Sonic 2013’ pada Agustus. Jangan sampai ketinggalan!




















Versi asli dalam bahasa inggris dapat dibaca disini 
Scanned by nuromianchaochi
Translated by Satomami @ cnboice
Bahasa trans, Sdited and Posted by Tara Lee indonesian boice/cnboice

No comments:

Post a Comment