Sunday, October 20, 2013

[Photos|News] Konser CNBLUE Berakhir Dengan Sukses dan Meriah!

"Thank you, Jakarta! (Terima kasih, Jakarta!) /공연 후, 멤버들의 모습을 공개합니다!" CN_Fanclub's update on twitter.

Sabtu, 19 Oktober, merupakan hari bersejarah buat boice Indonesia. Pasalnya, band korea yang selama ini ditunggu - tunggu, akhirnya menggelar konser BLUE MOON di Jakarta, Indonesia. Konser yang berlangsung selama 2 jam itu sukses membuat boice puas dan pulang dengan bahagia.

Konser dimulai pada pukul 19.00 wib setelah menampilkan video CNBLUE School Project di layar LCD. Lagu pertama yang dibawakan oleh CNBLUE adalah Where You Are. Dimana pada awal konser, Yonghwa memakai jaket bermotifkan batik. Membuat decak kagum para penonton.

Ini dia set list lagu yang dibawakan oleh CNBLUE pada konser semalam:
  1. Where You Are
  2. Get Away
  3. One Time
  4.  나란 남자
  5. Coffee Shop
  6. Have a Good Night
  7. Wake Up
  8. Love Light
  9. Feeling
  10. These Day
  11. Y, Why
  12. Lalala
  13. Just Please
  14. Tattoo
  15. In My Head
  16. Intuition
  17. I'm a Loner
  18. I'm Sorry
  19. Feel Good
  20. Hey You
  21. Love
  22. You've Fallen For Me
  23. Try Again Smile Again

Pada saat menyanyikan lagu Love Light, seluruh Boice yang ada di tribun dan VIP mulai mengeluarkan Glitter Star, project dari salah satu fanbase boice Indonesia (CNBLUE4Ina), yang membuat seluruh stadion pada malam itu penuh dengan keromantisan. Di awal konser sehabis menyanyikan 2 lagu pertama, Yonghwa menyapa boice dengan bahasa indonesia yang hampir fasih dalam pengucapannya.

Jaket bermotifkan batik yang dipakai Yonghwa di awal konser
Where his eyes? Kkk
Tengok kanan
Tengok kiri..

Banyak aksi2 menarik yang dilakukan oleh mereka semua. Seperti Jonghyun yang sibuk mengambil hadiah dari salah satu boice, Jungshin yang sibuk mengejar Yonghwa mengelilingi stage dan aksi Yonghwa dengan jogetannya. Aksi yang paling lucu adalah ketika Jungshin menggendong Minhyuk saat penutupan konser..

Piggy back Jungshin and Minhyuk
Staring us... Kkk
Oh ya, sebelum masuk kedalam stadion, semua boice mendapatkan hadiah postcard gratis dari CNBLUE untuk perminta maafan mereka karena pernah cancel konser waktu lalu.

Postcard gratis hadiah dari CNBLUE untuk semua boice yang hadir pada malam itu

Ya semoga mereka akan datang kembali ke Indonesia untuk konser dengan tema yang baru di tahun - tahun berikutnya. Untuk boice yang tidak datang ditahun ini, semoga jika ada kesempatan CNBLUE konser disini bisa ikut semuanya :) Sekian dari admin~ Ciao!





Source picture CNBLUE @ CN_Fanclub's Twitter
Picture #BMJKT by d_Ratna07 @ IndonesianBoice

No comments:

Post a Comment