Sunday, April 7, 2013

[NEWS] CNBLUE akan Membuka Sekolah Kedua CNBLUE untuk Anak Kurang Mampu di Afrika


Proyek Kedua "CNBLUE School in Afrika" (photo: FNC Entertainment , Allkpop)
Setelah sukses membangun sekolah pertama yang diberi nama “CNBLUE School” pada bulan Maret 2012 yang lalu di Afrika, CNBLUE kembali akan membuka sekolah kedua untuk anak-anak terlantar di Burkina Faso, Afrika. Seperti proyek sebelumnya, sekolah kedua ini akan dibangun dengan donasi dari royalti dan keuntungan yang diperoleh  dari penjualan tiket konser tur dunia mereka.

Sekolah pertama yang dibangun di Burkina Faso sukses memfasilitasi 100 anak terlantar dan tidak mampu yang ada di daerah tersebut sehingga bisa mengenyam pendidikan.  Selain membuka kelas untuk anak usia pra-sekolah, sekolah ini juga menyediakan kelas khusus diluar jam sekolah serta membagikan makanan tambahan bergizi bagi anak-anak tersebut.

CNBLUE School Pertama di Afrika (photo: FNC Entertainment, Kpopstarz)

Demi mengulang kesuksesan proyek tersebut, FNC Entertainment yang merupakan agensi tempat CNBLUE bernaung mengungkapkan bahwa penggalangan dana untuk membiayai pembangunan sekolah kedua CNBLUE ini akan sejalan dengan berlangsungnya "CNBLUE Blue Moon World Tour" yang akan diselenggarakan di Taiwan, Singapura, Thailand, Hong Kong, Korea, Australia, Filipina, Cina,  Malaysia dan masih akan merambah ke negara-negara di Eropa dan Amerika.


Writer : Anita - @anryong 
Source : Allkpop, Kpopstarz, FB, Twitter
Editor : Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment