Monday, March 25, 2013

Yong Hwa CNBLUE Berbagi Cerita tentang Aktifitas, Hobi dan Impiannya bersama CNBLUE

Jung Yong Hwa (taken from Chosun News)

Wawancara ekslusif Chosun News dengan penyanyi sekaligus leader dari Group Band CNBLUE, Jung Yong Hwa pada beberapa waktu yang lalu mengungkap banyak sisi lain dari kesibukan CNBLUE saat ini. Vokalis utama CNBLUE ini memulai wawancara yang bertajuk ‘G Generation 10 minute with Jung Yong Hwa” ini dengan menyapa para pembaca setia salah satu media Korea ini.

Ia mengaku saat ini jadwal CNBLUE sangat padat, meskipun promosi album RE: BLUE telah berakhir satu bulan yang lalu, namun ia mengaku para member masih disibukkan dengan acara show musik. Mereka bahkan harus berangkat pagi-pagi ke stasiun TV untuk rehearsal dan baru kembali setelah acara selesai ditayangkan. Selain itu setumpuk jadwal di Jepang juga masih menunggu untuk mereka kerjakan. Ia pun mengaku kesulitan untuk menulis lagu, karena jadwal yang padat ini. Oleh karena itu ia menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar karena hanya bisa menyapa mereka lewat wawancara ini.

Karena aktifitas yang sangat padat ini, satu-satunya yang ia lakukan apabila memiliki waktu luang ialah dengan berolahraga. Ia menyempatkan diri untuk pergi ke pusat kebugaran untuk latihan beban. Ia juga mengungkapkan kegemarannya bermain basket yang ia mulai sejak SMA. Karena menurutnya, bermain basket dapat membantunya untuk menghilangkan stres.

Saat ditanyai mengenai impiannya, ia selalu berkeinginan untuk bisa tampil di panggung bersama dengan para member CNBLUE sampai mereka tua. Pemeran Lee Shin dalam drama Heartstring ini juga merasa bangga atas pencapaian album RE:BLUE yang menduduki puncak Chart Billboard Amerika, hal ini membuat ia merasa selangkah lebih dekat dengan impiannya. Saat ini ia mengaku satu-satunya hal yang yang menjadi fokus utama mereka adalah “Blue Moon Globar Tour 2013” yang akan dimulai bulan April ini, dan hal yang yang sangat ia inginkan adalah untuk bisa menikmati suasana jalanan negara tujuan tur mereka sambil menikmati budaya lokal setempat disela-sela jadwal konser mereka.

Di akhir wawancara, ia berpesan kepada penggemar untuk tetap berusaha keras, tidak hanya sekedar berencana. Karena kesuksesan akan datang seiring dengan kerja keras dan latihan yang dilakukan. Selain itu ia juga menambahkan “Sebelum kalian memutuskan akan menjadi apa kalian nantinya, tanyakan pada diri kalian, apa hal yang membuat kalian paling bahagia, hal itu bisa menjadi cara untuk lebih mengenal diri kalian lebih dalam”.


Oleh: Anita
Sumber: (Chosun News, paris0915)
EditorHubbiaa

No comments:

Post a Comment