Monday, January 7, 2013

[News|Video] CNBLUE Merilis Teaser Album Ke-4

FNC Entertainment dan CNBLUE merilis video teaser Album ke-4 CNBLUE tepat tengah malam waktu Korea tanggal 7 Januari 2013. Album ke-4 CNBLUE ini dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 14 Januari 2013 pada pukul 12.00 KST.

Video teaser ini dirilis di homepage CNBLUE cnblue.co.kr dan juga official Youtube channel CNBLUE http://www.youtube.com/user/cnblue. Kunjungi homepage dan channel CNBLUE untuk melihat teaser tersebut atau cek pada video-video berikut!

Melalui video teaser ini, dapat diprediksi bahwa judul album dan lagu terbaru CNBLUE adalah "I'M SORRY". Hal ini ditandai dengan bahasa bibir seorang wanita di awal setiap teaser yang mengatakan "I'm sorry". 

Melalui video teaser ini kita juga bisa melihat kehebatan akting semua anggota CNBLUE. Video teaser ini mengungkapkan berbagai ekspresi dari anggota CNBLUE sebagai reaksi atas perkataan si wanita berambut pirang. Yonghwa frustasi, Jonghyun tertawa miris, Minhyuk sedih yang mendalam hingga menangis, dan Jungshin seperti mengatakan "d*mn you!". Inilah video-video tersebut!!

[Emotional Teaser] Album ke-4 CNBLUE Yonghwa ver.

[Emotional Teaser] Album ke-4 CNBLUE Jonghyun ver.

[Emotional Teaser] Album ke-4 CNBLUE Minhyuk ver.

[Emotional Teaser] Album ke-4 CNBLUE Jungshin ver.


Video-video ini benar-benar menjalankan fungsinya dengan baik sebagai teaser (penggoda). BOICE dan orang-orang yang telah menontonnya pasti sangat penasaran dengan full M/V dan lagunya. Mari kita tunggu seminggu lagi. Kejutan apa yang disiapkan oleh CNBLUE untuk kita semua!! -can't wait!^^-


Sumber:cnblue @ Youtube
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice


No comments:

Post a Comment