Monday, January 14, 2013

[News|IndoTrans] CNBLUE Akan Tampil dengan Instrument Secara Live Untuk Penampilan Comeback Pertamanya


Empat lelaki band pop-rock CNBLUE merayakan tiga tahun debutnya dengan banyak 'hal pertama' atas perilisan mini album keempat, "Re:BLUE" pada 14 Januari 2013. Berdasarkan laporan dari agensi berita lokal, band ini juga akan tampil dengan alat musik secara live (siaran langsung) untuk penampilan comeback pertama, diatur untuk "Music Bank" pada 18 Januari 2013, pertama kalinya mereka melakukan itu di siaran.

"CNBLUE berencana akan comeback dengan penampilan dengan alat musik secara langsung di program musik tiga stasiun TV utama. Karena program-program musik ini saat ini menerapkan pre-recorded music untuk penampilan, negosiasi sedang berlangsung sehingga CNBLUE bisa tampil live (siaran langsung)," pernyataan dari agensi CNBLUE, FNC Entertainment. "Sulit untuk benar-benar menampilkan live performance di acara musik karena batasan waktu dalam perekaman dan tidak adanya fasilitas yang memadai. Namun, CNBLUE memiliki kehausan dan semangat yang tinggi untuk tampil secara live dan dengan demikian kami berharap akan ada investasi di pemasangan panggung dan peralatan-peralatan bunyi. Karena situasi dari program-program musik tersebut, CNBLUE menerima kesalahpahaman mengenai musikalitas dan kemampuan mereka. Mereka diharapkan akan dapat membagi kehausannya akan penampilan langsung melalui comeback ini."

CNBLUE akan menampilkan title track "Re:BLUE", "I'm Sorry," lagu yang diciptakan oleh pemimpin, gitaris, dan vokalis Jung Yonghwa. "I'm Sorry" juga merupakan lagu pertama dari lagu-lagu ciptaan CNBLUE yang menjadi title track di album Korea mereka.

Berita-berita juga menyatakan Band ini dijadwalkan untuk konser di dalam dan luar negeri setelah comeback, terlepas dari pertunjukan siaran langsung untuk mempromosikan "Re: BLUE".


Sumber: soompi
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment