Tuesday, January 22, 2013

[News|IndoTrans] CNBLUE Akan Menjadi Band Korea Pertama Yang Melakukan Tur Dunia



Untuk kamu yang sangat ingin melihat CNBLUE, kamu mungkin bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil secara langsung karena telah diumumkan bahwa CNBLUE akan menjadi band Korea pertama  yang akan melakukan tur dunia.

FNC Entertainment mengungkapkan, "CNBLUE sedang merencanakan tur dunia 2013 mereka. Mereka tidak hanya akan mengunjungi negara-negara Asia seperti Cina, Singapura, dan Hongkong, melainkan juga Eropa, Australia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan."

Berdasarkan agensi, sejauh ini CNBLUE telah dikonfirmasi akan tampil di Taiwan, Singapura, Thailand, dan Beijing dan Shanghai, Cina. Mereka juga menargetkan kota-kota besar di negara-negara lain di dunia seperti Amerika Serikat dan Eropa, dan sedang membicarakan jadwal dengan promotor setempat. Mereka juga sedang merundingkannya dengan produser konser di Australia dan Amerika Selatan.

Agensi menambahkan, "Hasil ini tidak diperoleh dari usaha yang sebentar. Ini merupakan hasil dari diadakannya konser di Amerika Serikat dan Eropa, dan diakuinya talenta mereka."

Tur Dunia akan dimulai di Seoul pada bulan Mei.


Sumber: allkpop
Oleh: Rauufah

No comments:

Post a Comment