Saturday, December 15, 2012

[News|IndoTrans] Tipe Ideal CNBLUE

Pada 14 Desember 2012, CNBLUE menjadi bintang tamu di SBS Go Show dan mereka mengungkapkan tipe ideal mereka.

Jung Yonghwa yang pertama mengungkapkan tipe idealnya yaitu Kim Yuna, atlet figure skating, dengan tidak bisa menyembunyikan senyum malu-malu. MC setuju Jung Yonghwa dan Kim Yuna sangat cocok satu sama lain karena perbedaan umur mereka tidak jauh, Jung Yonghwa lahir tahun 1989 sedangkan Kim Yuna lahir tahun 1990.



Ketika ditanya apa yang dia sukai dari Kim Yuna, Jung Yonghwa berkata, "Aku merasa dia adalah tipe orang yang bisa mengajariku sesuatu yang baru." Tetapi setelah didesak oleh MC untuk lebih terus terang, Yonghwa menjawab, "Tentu saja dia adalah wanita yang cantik. Matanya...yang bisa aku katakan adalah aku menyukai mata tersebut."

Setelah MC Go HyungJung mendukung Yonghwa untuk mengirimkan pesan video untuk atlet tersebut, Dia menghadap ke kamera dan berkata dengan malu-malu, "Yuna-Ssi Aku selalu mengikuti aktivitasmu. Aku tidak berpikir kita bisa bertemu langsung, jadi akan sangat menyenangkan jika kita bisa bertemu sekali. Aku penggemarmu."

Anggota CNBLUE lainnya, Kang Minhyuk, mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah aktris Kim TaeHee. Dia berkata pertama kalinya dia melihat Kim TaeHee di TV dan jatuh cinta padanya saat itu juga. Dia juga didukung untuk mengirimkan pesan video dan berkata dengan singkat bahwa dia harap dia bisa bertemu dengan Kim Tae Hee secara langsung dan sebagai penggemar Minhyuk akan selalu melihatnya. Lee Jungshin juga mengungkapkan tipe idealnya yaitu aktris Park Bo Young.




Sumber: soompi
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment