Saturday, December 15, 2012

[News|IndoTrans] CNBLUE Minhyuk Mengungkapkan Gaya Berkencannya di 'Go Show'

CNBLUE Minhyuk mengungkap gaya berkencannya.


Di episode 14 Desember SBS 'Go Show', Minhyuk menjelaskan rumor, "Jika kamu mengencani Minhyuk, wanitanya menjadi capek dan akhirnya pergi." Minhyuk membantahnya, "Secara alami ketika aku berkencan, aku bersemangat, tetapi ceweknya menjadi capek karenanya," mengungkapkan gaya berkencannya yang mengusai.

Yonghwa memberikan pendapatnya tentang gaya berpacaran Minhyuk, "Ketika membicarakan gaya berpacarannya, Minhyuk mempersiapkan banyak kejutan dan merupakan tipe yang merencanakan dan menyusun kemana mereka akan pergi. Dia juga tipe yang menentukan anggarannya (untuk kencan). Jungshin menyetujui dengan berkata, "Bagaimanapun juga kamu melihatnya, Dia adalah perencana (planner) sejati."

Minhyuk merespon, "Aku tidak seburuk itu, tetapi jika dibutuhkan dan jika hari itu adalah hari dimana aku butuh mempersiapkan kejutan, aku sangat tulus."

Minhyuk kemudian bercerita tentang pengalaman berpacaran yang lalu, "Selama masa sekolahku, aku tidak punya uang, jadi aku menabung dan pergi ke taman bermain dengan cewekku. Taman bermain sangatlah mahal dan aku tidak punya uang, sehingga aku bertanya pada ibuku bagaimana aku bisa pergi kesana dengan murah. Beliau memberiku kupon dan aku menggunakan kupon itu untuk bermain-main di sana, bersepeda sepanjang Sungai Han, dan juga naik taksi. Aku menemukan bahwa taksi biasanya mahal, tetapi menjadi murah selama jam komuter. Aku bersepeda sepanjang Sungai Han hingga jam sibuk dan kemudian naik taksi dan makan malam di gedung 63," membuat penonton iri tentang kencan impian tersebut.

Dia kemudian melanjutkan, "Kencan ini biayanya hanya 110.000 won (~$100). Pacarku sangat menyukainya. Kemudian ketika aku mengantarnya pulang, dia kesakitan. Dia sangat kecapekan. Dia tidak mengekspresikan kecapekannya tersebut, sehingga aku tidak mengetahuinya. Akan tetapi dia megirim pesan, "Aku capek," Mengungkapkan pro dan kontra atas gaya berpacarannya yang cermat.


Sumber: allkpop
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

-Omo!!! Minhyuk-aa!! When'll you date again?? Noona would like to be that next person!!! xD-


No comments:

Post a Comment