Monday, December 10, 2012

[News|IndoTrans] CNBLUE Mengonfirmasi Comeback Mereka di Januari 2013 dengan Lagu Jung Yonghwa Sebagai Title Track


CNBLUE akan kembali (comeback) di bulan Januari mendatang untuk pertama kalinya dengan lagu ciptaan mereka sendiri sebagai title track.

Baru-baru ini, CNBLUE menyelesaikan rekaman album baru mereka dan mulai mempersiapkan konser akhir tahunnya dan comeback di bulan Januari 2013. Title track dari album baru ini adalah lagu Jung Yonghwa, dan merupakan promosi pertama dari title track ciptaan sendiri sejak debut CNBLUE di tahun 2010.

Sampai sekarang, CNBLUE telah mempromosikan lagu-lagu mereka sendiri di Jepang, sedangkan di Korea mereka menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh pencipta lagu seperti Kim Do Hun. Album Korea mendatang akan diisi dengan lagu-lagu yang ditulis oleh Jung Yonghwa dan oleh anggota CNBLUE lainnya, termasuk Lee Jonghyun.

Selain itu, CNBLUE akan meluncurkan Single Jepang ke-4 mereka "Robot" pada 19 Desember 2012. Diantara lagu-lagunya, "Robot" dan "Ring" ditulis oleh Jung Yonghwa, sementara "Starlit Night" oleh Lee Jonghyun. CNBLUE juga akan menyelenggarakan konser solo mereka pada 15-16 Desember di SK Olympic Handball Gymnasium yang terletak di dalam Olympic Park di Bangi-dong, Seoul.


Sumber: star.mk.co.kr
Kredit Gambar: star.mk.co.kr
Diterjemahkan dari: cnbluetheband
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice

No comments:

Post a Comment