Saturday, December 15, 2012

[News|IndoTrans] CNBLUE Jung Yonghwa Bisa Dengan Mudah Menebak Apakah Seseorang Tertarik Padanya

CNBLUE Jung Yonghwa mengungkapkan tekniknya untuk mengetahui apakah seorang wanita tertarik padanya di program SBS Go Show yang tayang 14 Desember 2012.

MC mengungkapkan bahwa, "Jung Yonghwa terkenal sebagai 'pemburu hati wanita'," dan dia bisa menangkap dengan cepat apabila ada wanita yang menetapkan tatapannya pada Yonghwa."

Jung Yonghwa memulai dengan mengatakan, "Aku suka mengamati orang. Aku bisa mengetahui apakah wanita tertarik padaku atau tidak melalui balasannya terhadap pesan yang aku kirimkan. Suatu ketika aku mengirimkan pesan kepada seorang wanita "Aku sedang makan" jika dia tidak tertarik padaku maka dia akan membalas pesanku hanya untuk sopan santun, tetapi wanita yang tertarik padaku akan membalas pesanku dengan pesan bertanda tanya - dengan maksud untuk menciptakan obrolan."

Yonghwa melanjutkan, "Aku pikir pesan yang wanita kirimkan di pagi hari adalah yang paling nyata. Kamu bisa katakan bahwa wanita itu tertarik padamu apabila dia mengirimkan pesan di pagi hari. Selain itu, apabila aku bertanya sesuatu dan mereka menjawab seperti, "Tidak" dengan cara yang cute - aku merasa mereka mempunyai ketertarikan terhadapku.

MC Go HyunJung merespon dengan berkata, "Aku pikir aku tidak akan bisa pacaran lewat pesan teks . Aku tidak menggunakan emoticon sama sekali dan aku membalas segala hal dengan 'okay'."


Sumber: soompi
Oleh: Rauufah @ Indonesian Boice


-Yonghwa-ya! Try sending a message to me, and I'll reply cutely! and, You'll know how much I love you~ Hahaha xD-

No comments:

Post a Comment